Sunday, January 17, 2010

'Turun' Ke Dapur Yuuuks!



Tadi malam sempet ngga bisa tidur, padahal udaranya pas banget, adem :) Ngga terlalu panas sperti minggu2 kmarin yang mencapai 43C en bikin aku uring2an. But i couldn't sleep, hiks! Why's that? Lagi kpikiran tentang niatan masuk dapur! Hahahaha! Kira2 'alergi'-ku bakal kumat ga yah? Aaah, ngga boleh lebay! niat yang baik itu pasti diridhoi Allah.

And then berpikir keras, kira2 kapan yah waktu yang pas buat 'turun' ke dapur. Wiken biasanya dihabiskan buat belanja groceries untuk seminggu ke depan, lanjut leyeh2, nonton tipi en nge-net, sementara Pumpkin nge-laundry (yupe, kami nyuci baju seminggu skali hihihi). Hari biasa, aku ngantor 9-5 en Pumpkin kadang2 lebih parah lagi...8-6! See, ngga ada waktu buat urusan masak kan? :D

Eniwei, sekarang sudah menetapkan hati, pokoknya kapanpun ada kesempatan harus menyempatkan masak en kalu bisa skalian bikin2 cemilan. But, siapa yang bakalan ikut menikmati? Sementara ini keluarga kami hanya terdiri dari aku en Pumpkin. Ngga mau ah kalu bawa ke kantor buat temen2, bukan apa2 kadang2 selera western kan beda. Oh ya, ada teman2 sesama muslim yang mengadakan pengajian bareng setiap hari jum'at malam, so bisa'lah kirim2 ke mereka :)

Ok. Problem solved!

Yuuuuk, mariiii ke dapur... LOL

No comments:

Post a Comment