Friday, May 28, 2010

Tergoda "Gauda Cheese"


Beberapa minggu lalu di milis sempat rame membahas masalah pengganti / subtitute dari 'cream cheese' yang di INA harganya relatif mahal dan buat yang tinggal di luar Jakarta sulit mendapatkannya. Untungnya disini cream cheese itu harganya standart ajah dan dimana-mana tersedia. Waktu kemarin2 buat JCC, aku pake cream cheese merk Philladelphia kemasan kotak en full cream. Rasanya, enyak sih enyaaak, creamy en fatty :) Tapi, berhubung usia yang udah ga muda lagi *sadar diri* kayaknya aku harus mulai untuk lebih bertanggung jawab, hidup sehat dan berhati2 dalam memilih bahan makanan.

Kebetulan ada varian baru dari Philladelphia cream cheese ini, 60 % low fat!! Yeaaay...dengan riang gembira aku langsung beli 3 tube @250 gram. Senangnya lagi, kalau kita beli 3 tube di safeway, dapat gratis 1 buku resep masakan yang isinya 75 resep2 light meal, dinner en dessert. Oooh... I was trilled!!


Btw, sekarang aku lagi kebingungan..... Masalahnya, Pumpkin yang merupakan team management hampir setiap bulan mendapatkan compliment keju dari perusahaan. Ngga tanggung tanggung, satu box besar each time! Jenis kejunya, mostly adalah keju yang dibuat snack, misalnya jenis Gouda, Brie dan Edam, hanya sesekali ajah mendapatkan Cheddar.


Biasanya keju2 itu aku bagi2 ke mertua, in law en teman2 di masjid...tapi teteup boow, masih banyak berlebih. Mudah2an teman2 di masjid ngga merasa bosan deh menerima hibahan keju dari aku... :)

No comments:

Post a Comment