Monday, May 17, 2010

Bakeware

Sekarang aku punya hobby baru during wiken time, browsing mall into certain shops! Baking shops apparantly...hiaaahahah! Biasanya kalau wiken, kami blanja groceries kebutuhan seminggu en aku akan males2an berangkat. Tapi kali ini, sebelum masuk ke supermarket, kliling2 toko baking en borong 5 loyang...sik asiiikkk!



Ada loyang bulat untuk pizza, loyang persegi sama sisi, loyang persegi panjang, loyang bulat (tulban) dan loyang panjang tipis untuk membuat bolu gulung. Waaah, jadi semangat deh buat nge-baking dengan loyang2 baru...hehehhe!

Sampai di rumah, pada saat mau mencuci loyang2 tersebut, aku baru melihat dibagian belakangnya tertempel label MADE IN INDONESIA....wooooww! Hebat euy, produksi dalam negeri! Tapi knapa di pinggir loyang tertera "Willow - AUSTRALIA" yah? Mungkin dibuat di Indonesia dengan standart Australia. Teteup bangga-lah pakai produk dalam negeri (walaupun harganya bukan harga dalam negeri, alias dengan harga satu loyang disini bisa buat beli 15 loyang di Jakarta...hahahah).



Jadi teringat lagunya Bimbo yang zaman dulu sempet ngetop di bioskop tiap filmnya mau dimulai..."aku cinta, anda cinta, semua cintaaaa, buatan Indonesiaaaaaaaaa....."

No comments:

Post a Comment