Sunday, March 28, 2010

Loyang Chiffon

Jadiiii...ini dia penampilan sang loyang yang di INA beken dengan nama loyang Chiffon!! Udah muter-muter teeer... kliling berbagai mall nyariin ini loyang tapi kok ya susah, ga nemu2. Tanya kesana kemari, sampai ke staff baking shop, mereka ngga 'ngeh' dengan yang namanya Chiffon Cake...hiks! Ternyata yah sodara-sodara, setelah aku menjelaskan ingredients-nya, yang menggunakan sekeranjang putih telur *lebay* mereka baru mengerti kalu loyang yang aku cari cari itu namanya loyang "ANGEL". Nama kuenya itu Angel Cake. Oaaalaaah....!!! Beda nama toh....

Begitu ketemu, langsung aku ambil (duh, cuma ada 1 ukuran, 24 cm...besar skalee) dan bayar dikasir, 25 dollar sajah untuk loyang kualitas lumayan buatan Portugis. Udah terbayang2 dan semangat, sampai di rumah nanti mau menaklukkan si Chiffon Cake.

Esok harinya aku baca email di milis, ternyata ada beberapa rekan seperjuangan di Jakarta yang belum punya loyang chiffon juga. Tapi di Jakarta mudah sekali mendapatkannya, dimana-mana ada, di kantin sekolah juga ada *iklan basi*....dan harganya, cuma 15 ribu sajah sodara sodara!! *hiaaa!!! gigit gigit karpet kantor...hihihi* Kalu beli di Jakarta, dengan 25 dollar aku bisa dapet 15 loyang chiffon en bagi2 ke tetangga...wakakakak!!




No comments:

Post a Comment