Tuesday, March 9, 2010

Brownies Kukus Keju

Ini dia brokus tersohor resepnya Pak Sahak. Ga susah buatnya dan rasanya bikin merem melek, merem karena tengahnya aku oles marmalade alias selai jeruk yang asem dan melek karena taburan keju diatasnya...heheheheheh!

Sutra-lah, ngga usah dikomentarin lagi gimana enaknya brokus ini, udah teruji sedunia kok....

Makasih ya Pak Sahak :)




Brownies Kukus Keju (Resep Pak Sahak Pribadi)

Bahan A:
3 butir telur
100 gr gula pasir
1 sdm TBM

Bahan B (diayak jadi satu):
60 gr terigu
20 gr maizena
1 sdt garam
40 gr susu bubuk (aku ga pake krn ga punya)

Bahan C:
250 gr cheese cream
50 gr butter

Cara membuat:

1. Kocok bahan A sampai ketal & pucat.
2. Masukan bahan B lalu aduk sampai rata.
3. Kocok bahan C sampai halus kemudian masukan ke adonan lalu aduk sampai rata.
4. Tuang ke loyang lalu kukus kurang lebih 20 menit.

2 comments:

  1. haloooow mba.....saya ijin copas dan link resep mba ya...berkat resep ini,saya bisa buat deh dirumah saya,rasanya,,,,,enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak buangett

    ReplyDelete
  2. hola meinekueche! silahkan di link, senang ya rasanya kalau berhasil buat kue enak :) yang pasti Pak Sahak banyak dapat pahala, beliau ikhlas bagi2 resep....

    ReplyDelete